Selasa, 12 Juli 2011

Analisa Fundamental – 12 Juli 2011

Sesi Eropa
___________


14:30 WIB – Inggris – Pidato Charles Bean – Pidato gubernur BOE di Sir Leslie Melville Lecture, Canberra. Pernyataan yang optimistik akan mendukung GBP.


Hari ke-2 – ECOFIN Meetings — Pertemuan menteri keuangan negara-negara Uni Eropa di Brussels akan menjadi sorotan. Keputusan-keputusan mengenai mekanisme keuangan negara-negara Eropa akan dinantikan, terutama terkait dengan masalah-masalah yang menerpa anggota Uni Eropa akhir-akhir ini.


15:30 WIB –Eropa– CPI — Data ini akan menjadi indikator penting untuk mengukur tingkat inflasi di Inggris. Data selama dua bulan terakhir berada pada 4.5%. Data hari ini diperkirakan stagnan pada level tersebut. Jika dirilis di atas prediksi akan menguntungkan GBP


15:30 – Inggris — DCLG HPI – Perubahan harga jual rumah menurun 0,2%. Jika data dirilis lebih baik maka akan memberikan dukungan bagi GBP.


15:30 WIB – Inggris – RPI – Perubahan harga barang dan jasa diperkirakan mencapai level 5,2% bulan ini, tiga bulan terakhir dirilis di bawah prediksi. Jika bulan ini dirilis di atas prediksi maka akan mendukung GBP.


15:30 WIB –Inggris– Trade Balance –perdagangan di inggris diprediksi menurun sebesar 7,3 miliar. Jika dirilis lebih baik dari prediksi, akan memberikan support bagi GBP.


Sesi Amerika

___________


19:30 WIB –Kanada– Trade Balance –perdagangan di Kanada diprediksi menurun sebesar 0,8 miliar. Jika dirilis lebih baik dari prediksi, akan memberikan support bagi mata uang tersebut.


19:30 WIB –Amerika
– Trade Balance – Perdagangan di Amerika diprediksi menurun sebesar 44,1 miliar Dolar. Jika dirilis lebih baik dari prediksi, akan memberikan support bagi USD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar