Rabu, 13 Juli 2011

Analisa Fundamental – 13 Juli 2011

Sesi Eropa
_______________

14:15 WIB – Swiss– PPI – Perubahan harga barang dan jasa diperkirakan menurun 0,3%. Data ini cukup penting karena akan berkaitan dengan tingkat inflasi Swiss

15.30 WIB – Inggris – Claimant Count Change — Perubahan klaim pengangguran hari ini diprediksi menunjukkan peningkatan sebesar 15100. Jika dirilis jauh lebih kecil dari angka tersebut akan menguntungkan GBP karena akan mempengaruhi tingkat pengangguran Inggris secara keseluruhan..

15:30 WIB – Inggris – Average Earnings Index – Perubahan pada upah buruh oleh pihak pemerintah, termasuk bonus. Hal ini merupakan indikator inflasi konsumen ketika bisnis membayar lebih banyak kepada buruh, maka akan berpengaruh terhadap konsumen. Data bulan terakhir 1,8% di bawah perkiraan. Data bulan ini diprediksi 2,0% lebih tinggi dari data bulan lalu., jika data aktual membaik maka akan baik bagi GBP.

16:00 WIB – Eropa – Industrial Production – Produksi bergerak naik dan turun dalam siklus bisnis tergantung oleh kondisi konsumen seperti level tenaga kerja dan pendapatan. Data bulan ini diperkirakan meningkat 0,5%.

Sesi Amerika
_______________

19:30 WIB – Amerika – Import Prices – Perubahan harga barang impor ini akan berpengaruh padai inflasi bagi bisnis dan konsumen, khususnya mereka yang bergantung penuh pada barang-barang impor dan jasa asing. Data diprediksi menurun 0,7%, lebih rendah dari bulan lalu. Jika data aktual berada di atas prediksi maka akan mendukung USD.

21:00WIB – Amerika – Pidato Ben Bernanke Chairman Fed – Testimoni pada “semi-annual monetary policy report” di hadapan House Financial Services Committee, di Washington DC. Pernyataan optimistik akan memberikan dukungan positif bagi USD.

22:00 – Amerika – Crude Oil Inventories – Perubahan jumlah stok minyak mentah mengalami defisit 2,3 Juta Barrel. Kondisi ini mempengaruhi harga produk minyak dan sektor industri yang memanfaatkan minyak dalam menghasilkan produknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar